Breaking News:

Ahok Blusukan Melakukan Pengecekan Pintu Air Cipinang

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok blusukan ke Cipinang, Jakarta Timur

Tribunnews.com/ Dennis Destryawan
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok blusukan ke Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (27/4/2016).

"Mengecek pintu air Cipinang, Malaka, Kali Cipinang Indah, BKT, dan Jalan Cipinang Muara I," tulis Ahok pada judul foto tersebut.

Ahok yang memakai baju seragam berwarna putih terlihat dikelilingi oleh pejabat setempat. Selain itu terdapat foto yang memperlihatkan Ahok sedang berbincang dengan warga. Foto tersebut sudah disukai oleh 1.967 pengguna Instagram.

Sementara kegiatan Ahok hari ini yang terjadwal hanya mengikuti rapat terbatas terkait National Capital Integrated Coastal Development (NCICD) di Istana Presiden pada pukul 13.00.

Ahok yang belum menampakkan batang hidungnya telah ditunggu banyak warga dan awak media di Pendopo, Balai Kota, Jakarta Pusat, sejak pukul 07.00 pagi. Ada yang membawa anak-anak, serta ada yang mengisi waktu menunggu dengan berfoto di Balai Kota.

Pada pertengahan bulan April 2016, hujan deras melanda Ibu Kota, hingga membuat sebagian wilayah Jakarta terendam banjir. Daerah terparah yaitu di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Banjir yang terjadi menyebabkan 119 jiwa harus mengungsi.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved