Adhyaksa Dault: Mengatasi Jakarta Tidak Bisa dengan Superman tapi Harus Superteam

"Saya ikut mendaftar juga tapi saya tidak ikut mendaftar partai."

Adhyaksa Dault: Mengatasi Jakarta Tidak Bisa dengan Superman tapi Harus Superteam
TRIBUNNEWS/YURIKE BUDIMAN
Ahmad Dhani bersama sejumlah kandidat Gubernur DKI seperti Adhyaksa Dault, serta aktivis Ratna Sarumpaet di deklarasi Orang Kita 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Kehadiran salah satu Balogub DKI Adhyaksa Dault dalam pertemuan gerakan "Orang Kita" yang digagas musisi Ahmad Dhani, menandakan Adhyaksa turut mendukung deklarasi yang digelar pada Jumat (13/5/2016).

"Saya pikir sebagai sesama calon gubernur, saya hadiri undangan acara ini, bagi saya ini hal penting juga karena untuk mempersatukan visi misi kita juga karena bangun Jakarta ini tidak bisa dengan Superman tapi harus Superteam," ujarnya.

Dirinya mengaku juga mendaftar calon gubernur namun tanpa digandeng partai.

"Saya ikut mendaftar juga tapi saya tidak ikut mendaftar partai. Saya kan tidak ikut partai sama sekali, saya tidak pernah datang ke partai-partai untuk daftar karena tanpa mengurangi rasa hormat saya pada teman-teman, saya pikir yang dicari Jakarta itu pemimpin, bukan penguasa," katanya.

Walau begitu, ia mengatakan relawan pendukungnya selama ini mengumpulkan KTP sebagai bentuk dukungan warga atas majunya Adhyaksa ke pilkada mendatang.

"Kalau teman-teman lain ya silahkan saja. Saya menunggu saja tapi teman-teman relawan saya tetap ngumpulin KTP. Kalau bulan Juli terkumpul ya saya maju tapi kalau enggak ya sudah," ujarnya.

Baginya, Jakarta harus dipimpin orang yang amanah.

"Tagline nya teguh beriman ya harusnya dipimpin oleh orang yang beriman yang suci dalam perkataan dan perbuatan," pungkasnya.

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved