Breaking News:

Pilkada Serentak

Punya Jasa Besar di Pilpres, Ahmad Dhani Berpeluang Besar Diusung Gerindra

Arief pun mengungkapkan alasan Gerindra mengusung Dhani di Pilkada Bekasi.

Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Ahmad Dhani usai menjadi Pembina Upacara Pengibaran Bendera di Kampung Aquarium, Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (17/8/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Gerindra mengakui memberikan dukungan kepada musisi Ahmad Dhani untuk maju dalam Pemilihan Bupati Bekasi.

Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono mengakui pihaknya bersama PKS mendukung pencalonan pentolan grup musik Dewa 19 itu.

"Iya benar. Memang arahnya kesana Gerindra akan usung Ahmad Dani. Namun Gerindra masih punya Kader sendiri juga yang akan di usung yaitu H.Daris mantan Ketua DPC Gerindra untuk sebagai wabup," kata Arief melalui pesan singkat, Rabu (14/9/2016).

Arief mengatakan keputusan calon yang akan diusung dalam Pilbup Bekasi akan diambil oleh Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto.

Arief mengatakan Ahmad Dhani dan H Daris memiliki peluang yang sama untuk dicalonkan sebagai Bupati Bekasi. Kini, keputusan berada ditangan Prabowo.

"Bisa saja Ahmad Dani dipasangkan dengan H Daris jika Ahmad Dani bisa mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat," katanya.

Arief pun mengungkapkan alasan Gerindra mengusung Dhani di Pilkada Bekasi.

"Ke Ahmad Dani sudah dipastikan sih 90 persen karena apapun Ahmad Dani punya jasa besar saat Pilpres," ujarnya.

Sebelumnya, Musisi kenamaan Ahmad Dhani selama ini digadang-gadang akan mengikuti pertarungan menjadi kepala daerah di DKI Jakarta.

Namun, begitu saat ini dirinya memilih untuk menemani bakal calon bupati Bekasi Sa'adudin untuk bertarung memperbutkan kursi di Kabupaten Bekasi.

Halaman
12
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved