Agus Tewas Tersengat Listrik Saat Perbaiki AC di Tempat Karaoke

Saat mulai memperbaiki, Agus tiba-tiba tersengat aliran listrik di telapak dari tangan sebelah kiri.

Agus Tewas Tersengat Listrik Saat Perbaiki AC di Tempat Karaoke
ISTIMEWA
ILUSTRASI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA— Agus (45), warga Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, tewas tersengat listrik saat hendak memperbaiki mesin penyejuk udara atau air conditioner (AC) di salah satu tempat karaoke di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (14/9/2016).

Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono menjelaskan, saat itu Agus dan anaknya, FI (16), dipanggil oleh pemilik tempat karaoke untuk memperbaiki mesin AC yang rusak di lantai dua ruang karaoke.

Saat mulai memperbaiki, Agus tiba-tiba tersengat aliran listrik di telapak dari tangan sebelah kiri. Tubuh Agus langsung terjatuh ke lantai dan tak sadarkan diri.

FI yang melihat ayahnya pingsan segera meminta bantuan pihak keamanan tempat karaoke agar ayahnya segera dibawa ke rumah sakit.

"Saat mulai memperbaiki, tiba-tiba korban kesetrum listrik yang masih mengalir. Korban langsung jatuh dan langsung dilarikan ke rumah sakit," kata Kompol Sungkono di Jakarta Utara, Kamis.

Meski telah dilarikan ke rumah sakit, nyawa Agus tak bisa diselamatkan.

Hingga kini, petugas kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi, yaitu FI, serta dua petugas keamanan tempat karaoke yang saat itu sedang berjaga.

Penulis: David Oliver Purba

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved