Pilgub DKI Jakarta

Wah, Bola Tendangan Ahok Nyasar ke Atap Rumah Warga

Namun sayang tendangan Ahok justru melambung tinggi dan menyasar ke atap warga.

Wah, Bola Tendangan Ahok Nyasar ke Atap Rumah Warga
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengambil ancang-ancang menendang bola ke arah gawang sebagai seremonial peresmian RPTRA Intiland Teduh Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (22/10/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Intiland Teduh di wilayah Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (22/10/2016) pagi.

Salah satu seremonial yang dilakukan adalah menendang bola ke gawang yang dijaga seorang anak di lapangan sepakbola mini yang berada di dalam kompleks RPTRA.

Dengan sepatu pantofel yang sudah penuh lumpur Ahok bersiap menandang bola orange ke gawang yang dijaga seorang anak dengan jarak sekitar 7 meter.

Namun sayang tendangan Ahok justru melambung tinggi dan menyasar ke atap warga.

Ahok pun meringis sambil memegangi kepalanya ketika melihat tendangannya jauh melambung di atas gawang.

Setelah itu anak-anak langsung mengerubungi Ahok yang mengenakan kemeja batik putih biru lengan panjang untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Ahok mengaku hingga tahun 2016 ini akan ada 180 RPTRA serupa yang dibangun di seluruh Jakarta.

Apalagi setahun depan Ahok berjanji akan membangun 100 RPTRA lagi menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

"Kita ubah lahan menganggur dan kumuh di kampung-kampung menjadi RPTRA agar anak di Jakarta punya ruang bermain yang cukup," kata Ahok.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved