Pilgub DKI Jakarta

Agus-Sylvi Jadi Pasangan Pertama Datang ke Lokasi Acara Penetapan Calon

Pasangan Agus Yudhoyono - Sylviana Murni menjadi pasangan yang pertama datang ke tempat pengumuman pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI.

Agus-Sylvi Jadi Pasangan Pertama Datang ke Lokasi Acara Penetapan Calon
Tribunnews.com/ Amriyono Prakoso
Agus Harimurti Yudhoyono hadir di Balai Sudirman, Jakarta, Senin (24/10/2016) guna mengikuti acara penetapan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta oleh KPUD DKI Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Agus Yudhoyono - Sylviana Murni menjadi pasangan yang pertama datang ke tempat pengumuman pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Acara berlangsung di Balai Sudirman, Jakarta, Senin (24/10/2016).

Mengenakan baju batik biru, pasangan yang diusung Poros Cikeas tersebut turun dari bus yang membawanya dari Kantor DPP Demokrat menuju lokasi acara.

Terlihat juga dalam rombongan tersebut adik dari Agus Harimurti Yudhoyono, Edi Baskoro Yudhoyono atau Ibas serta Sekjen Demokrat, Hinca Panjaitan.

Sementara itu, puluhan pendukung pasangan yang diusung partai PPP, PKB, Demokrat, dan PAN itu sudah memenuhi Balai Sudirman sebelum kedatangan Agus-Sylvi.

Diketahui, acara penetapan calon sendiri menurut Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno dijadwalkan akan dimulai pada pukul 16.00 wib.

Seluruh persiapan acara tersebut telah rampung termasuk pengamanan.

"Sudah siap semua. Nanti pembukaannya mulai pukul 16.00 Wib," kata Sumarno.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved