Breaking News:

Rebutan Penumpang, Afridel Bonyok Dihajar Erlangga

Afridel yang turut serta ngetem, telah membuat Erlangga naik pitam lantaran banyak penumpang justru naik ke mobil Afridel.

net
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Perkelahian antarsopir yang dilatarbelakangi rebutan penumpang terjadi di Kelapa Gading, dua sopir angkot (Mikrolet) M30A jurusan Terminal Tanjung Priok-Terminal Pulogadung.

Erlangga (23) dan Afridel (28) terlibat adu jotos tepat di depan Mall Of Indonesia (MOI), di Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Rabu (30/11/2016) malam.

Erlangga yang buron selama tiga minggu lebih, akhirnya berhasil ditangkap oleh anggota resmob Polsek Kelapa Gading, Selasa (20/12/2016), sekitar 15.30.

Kejadian itu berawal, saat Erlangga tengah mengetem tak jauh dari Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Kelapa Gading dan berharap ada penumpang yang naik menumpang mobil angkotnya.

Sedang asyik menanti penumpang, Erlangga seketika kaget lantaran Afridel datang dan langsung memberhentikan mobil angkotnya tepat berada di bagian depan mobilnya.

Afridel yang turut serta ngetem, telah membuat Erlangga naik pitam lantaran banyak penumpang justru naik ke mobil Afridel.

Erlangga yang emosi, langsung mengklakson mobil Afridel yang berada tepat di depan mobil angkotnya.
"Erlangga tak senang dan langsung mengklakson hingga meneriaki Afridel di lokasi itu bahkan mencaci makinya,"‎ kata Kompol HM Sungkono selaku Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres‎ Metro Jakarta Utara kepada awak media. ‎

Hanya saja, sikap Erlangga hanya ditanggapi cuek. Hal itu membuat Erlangga ini pun semakin emosi.
Cekcok mulut pun terjadi antara Erlangga dan Afridel.

Percekcokan itu pun hanya berlangsung singkat, dan kedua pria tersebut kembali mencari penumpang.
Sungkono menjelaskan, Erlangga yang masih diselimuti emosi itu pun diketahui terus menerus mencaci maki Afridel.

Sungkono mengatakan, emosi Erlangga semakin naik ketika mobil angkot Afridel sudah penuh penumpang.

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved