Istri Sudwikatmono Meninggal, Ahok Melayat

Ahok sempat bekerja dengan Alm. H Sudwikatmono Prawirodihardjo‎ atau suami dari Sulastri, usai menyelesaikan gelar magister‎nya.

Istri Sudwikatmono Meninggal, Ahok Melayat
Tribunnews.com/Dennis Destriyawan
Calon Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama saat melayat atas meninggalnya istri Alm H Sudwikatmono 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melayat ke rumah duka istri mantan bosnya, Sulastri Sudwikatmono.

Ahok tiba sekitar pukul 09.30 WIB. Datang sendiri dengan mengenakan kemeja biru, dia langsung menghampiri keluarga almarhum.

Dia mengungkapkan, sempat bekerja dengan Alm. H Sudwikatmono Prawirodihardjo‎ atau suami dari Sulastri, usai menyelesaikan gelar magister‎nya.

"Saya dulu sempat kerja di perusahaan Pak Dwi saat saya waktu lulus S2. Saya kerja sama beliau, nah terus waktu Pak Dwi meninggal 2011, saya waktu itu di DPR lagi di luar kota, saya gak bisa datang nah yang ini memang saya kenal Mbak Tri anaknya sama-sama di Golkar, terus saya juga kenal Ibu Martinah, di lagi perjalanan dari Swis. Beliau (alm) baik sekali orangnya," ujar Ahok usai melayat, Jakarta, Senin (2/1/2017).

Rencananya, Ahok akan melanjutkan agenda kampanyenya usai makan siang. Mengenai lokasi yang akan dituju masih belum ada informasi pastinya.

Untuk diketahui, alm. Sulastri tutup usia pada Minggu (1/1), pukul 22.20 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Dia meninggal pada usia 78 tahun.

Jenazah akan dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills usai salah duhur bersama.

Sementara itu, suami dari Sulastri sudah lebih dulu meninggalkan keluarganya. Sudwikatmono meningga pada 9 Januari tahun 2011.

--

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved