Pilgub DKI Jakarta

Ini Strategi Agus Yudhoyono Gaet Masyarakat Menengah ke Atas

Kami akan terus yakinkan bahwa program-program kami akan membawa keuntungan bagi masyarakat secara keseluruhan

Ini Strategi Agus Yudhoyono Gaet Masyarakat Menengah ke Atas
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Agus Yudhoyono memberikan sambutan dalam deklarasi gerakan anti curang dari Jaringan Nusantara di Agus Sylvi Command Centre, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam survei Pilkada Jakarta yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA terakhir, Agus Yudhoyono mendapat dominasi suara dari kalangan menengah bawah.

Namun paslon nomor pemilihan satu itu tidak terlalu kuat di kalangan menengah ke atas.

Untuk merebut hati rakyat Jakarta dari kalangan menengah ke atas, Agus Yudhoyono memiliki strategi khusus di tiga minggu terakhir kampanye.

"Kami akan terus yakinkan bahwa program-program kami akan membawa keuntungan bagi masyarakat secara keseluruhan, termasuk kalangan menengah ke atas."

"Termasuk menjelaskan komitmen kami untuk meningkatkan perekonomian serta memperluas lapangan pekerjaan," katanya.

Hal itu disampaikan Agus Yudhoyono di Agus-Sylvi Command Centre (ACC), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Dan untuk mewujudkan peningkatan ekonomi, Agus Yudhoyono menyatakan harus diselaraskan dengan stabilitas keamanan dan politik.

"Kita harus menghadirkan rasa aman dan nyaman masyarakat yang tinggal di Jakarta. Dan komitmen saya tidak hanya mewujudkan rasa aman tersebut tetapi juga memelihara kondisi masyarakat bhineka tunggal ika yang saling menghormati," ujarnya.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved