Breaking News:

Imlek 2017

Keseruan Sambut Imlek di Lippo Mall Puri

Lippo Mall Puri juga menghadirkan hiburan spesial berupa penampilan World Champion “Barongsai Tonggak” by Kong Ha Hong

Istimewa
Lippo Mall Puri menampilkan kecantikan dan kemegahan Burung Merak Eternal Gem: The Peacock Story yang akan berlangsung dari 20 Januari hingga 12 Februari 2017 di Lippo Mall Puri, Puri Kembangan Jakarta Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Perayaan Chinese New Year atau Imlek, Lippo Mall Puri menampilkan kecantikan dan kemegahan Burung Merak  Eternal Gem: The Peacock Story yang akan berlangsung dari 20 Januari hingga 12 Februari 2017 di Lippo Mall Puri, Puri Kembangan  Jakarta Barat.

Lippo Mall Puri mengekpresikan tema The Peacock Story dengan menghadirkan keindahan burung merak setinggi 8 meter di area atrium 2 yang berlokasi di ground floor Lippo Mall Puri.

Peacock atau burung merak dipilih sebagai tema dan ikon perayaan chinese New Year 2017 kali ini  karena selain memiliki bentuk yang cantik, dalam mitologi cina burung merak diyakini melambangkan integritas, kejujuran, kecantikan dan keabadian.

Selain menghadirkan keindahan burung merak, disetiap atrium dan beberapa sudut mal, Lippo Mall Puri menghadirkan ragam dekorasi khas perayaan chinese new year dengan konsep panggung ruang tamu dengan tema Chinese dan taman tepat disisi kanan burung merak.

Tidak kalah menarik, di Atrium 1 yang berlokasi di lantai ground pun dihadirkan dekorasi yang menarik dan ceria, dengan menempatkan Carousel Ayam boneka ayam yang mengekpresikan tahun ayam yang tentunya tampil dengan warna warni yang menarik anak-anak untuk bermain di area ini.

Melengkapi kegiatan perayaan chinese new year, sebagai puncak acara dari rangkaian Eternal Gem The Peacock Story, Lippo Mall Puri juga menghadirkan hiburan spesial berupa penampilan World Champion “Barongsai Tonggak” by Kong Ha Hong.

Mereka akan tampil setiap akhir pekan pada tanggal 21 Januari hingga 5 Februari 2017 yaitu pada setiap hari Sabtu pada pukul 16.00 & 19.00 WIB dan setiap hari Minggu pada pukul 14.00 & 17.00 WIB di area atrium 3 lantai upper ground.

Lippo Mall Puri juga akan menghadirkan pertunjukkan Wushu dan Liong Dance yang berlangsung pada tanggal 22 Januari dan 5 Februari 2017 pukul 17.00 WIB.

Berbagai pendukung acara pun telah di siapkan Lippo Mall Puri seperti  ER-HU & Guzheng - Traditional Chinese Music Performance pada tanggal 21, 27 dan 28 Januari, 4 dan 11 Februari 2017; Mongol & Donhuang – Traditional Chinese Dance Performance pada tanggal 22 Januari dan 5 Februari 2017.

Kemudian Fan Dance & Chinese Character Parade pada tanggal 21 dan 28 Januari, 4 dan 11 Februari 2017; Taichi & Wingchun – Chinese Material Arts Performance pada tanggal 29 Januari dan 12 Februari 2017; Shanghai Jazz pada tanggal 29 Januari 2017.

Afriany selaku Pipeline Specialist Manager Lippo Malls Indonesia mengatakan perayaan Chinese New Year merupakan salah satu signature event Lippo Mall Puri pada setiap tahunnya.

Lippo Mall Puri juga menyiapkan program belanja yang menarik berupa Lucky Red Pocket dengan hadiah total senilai lebih dari Rp 100 juta  dengan minimum pembelanjaan senilai Rp 750.000 dengan cara menukarkan struk belanjanya dengan angpao yang berisi voucher belanja.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved