Breaking News:

Pilgub DKI Jakarta

Bachtiar Nasir Minta FPI Tidak Bertikai dengan PDIP

Dirinya meminta, Front Pembela Islam (FPI) untuk tidak membuka konflik dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI Bachtiar Nasir menjawab pertanyaan wartawan saat tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2/2017). Bachtiar Nasir diperiksa terkait kasus dugaan makar untuk tersangka Sri Bintang Pamungkas dan Rachmawati Soekarnoputri. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI), Bachtiar Nasir, meminta umat Islam jangan mau diadu domba dalam tausyiah pada aksi 112 di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/7/2017).

Dirinya meminta, Front Pembela Islam (FPI) untuk tidak membuka konflik dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) karena anggota kedua organisasi tersebut didominasi oleh orang Islam.

"Orang PDIP muslim atau tidak? Muslim. Kalo FPI dibenturkan dengan PDIP, yang menang jadi arang yang kalah jadi api," seru Bachtiar Nasir.

Dalam kesempatan tersebut dirinya memuji sosok walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Baginya sosok Tri Rismaharini adalah sosok walikota muslim yang dapat mendunia.

"Tahu walikota Surabaya yang mendunia kan. Dia muslim bukan?" kata Bachtiar Nasir.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved