Breaking News:

Banyak Perempuan Ramah di Jakarta Utara, Djarot: Saya Sebetulnya Takut

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyambangi kantor walikota Jakarta Utara untuk menghadiri acara laporan penyelenggaraan pemkot kepa

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyambangi Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pemprov DKI Jakarta, Jalan KH Zainul Airifin, Jakarta, Sabtu (8/10/2016). Dalam kunjungan tersebut wagub Djarot Syaiful Hidayat memantau kesiapan anggota dan peralatan pemadam kebakaran yang akan digunakan dalam menghadapi bencana. Wagub pun sempat bincang-bincang dengan awak DPK dengan secara santai dan dari hati ke hati. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yurike Budiman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyambangi kantor walikota Jakarta Utara untuk menghadiri acara laporan penyelenggaraan pemkot kepada gubernur.

Dalam kesempatan ini, Djarot menilai banyaknya daerah remang-remang di Jakarta Utara dapat membuat tingginya angka kriminalitas hingga prostitusi terjadi di Jakarta Utara.

"Saya ke sini (Jakut) sebetulnya takut karena banyak perempuan yang ramah. Kadang saya disuruh mampir buat ngopi. Ramah pak, cantik lagi," canda Djarot di hadapan pegawai Pemkot dan juga Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi, di kantornya, Jalan Yos Sudarso, Minggu (12/2/2017).

Menurutnya, daerah remang-remang tersebut memicu adanya aktivitas prostitusi sehingga berdampak pada tingginya kasus HIV/AIDS.

"Makanya itu, daerah remang-remang ini harus dikasih lampu LED agar terang, biar ramahnya berubah jadi ramah yang sehat," ungkapnya.

"Untung iman saya masih bagus," lanjut Djarot yang langsung disambut tawa para pegawai Pemerintah Kota.

Seperti diketahui, Djarot tak hanya meminta agar Suku Dinas Perindustrian dan Energi Kota Administratif Jakarta Utara untuk memasang lampu LED, tapi juga meminta adanya CCTV untuk pengawasan di beberapa titik yang remang-remang.(*)

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved