Pilgub DKI Jakarta

Sandiaga Uno: Selfie Penting untuk Kampanye

Sandiaga Uno juga mengajarkan puluhan anggota Jasmed melakukan swafoto atau 'selfie' secara benar.

Sandiaga Uno: Selfie Penting untuk Kampanye
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Sandiaga Uno mengajak sambil mencontohkan cara swafoto yabg benar kepada anggota komunitas Jasmed di Jalan Bangka Buntu II, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sandiaga Uno terkesan dengan etos kerja komunitas Jaringan Sosial Media (Jasmed) yang menganggap foto sebagai aspek penting dalam pemasaran produk hasil karya wirausaha.

Hal itu disampaikannya saat menyambangi markas Jasmed di Jalan Bangka Buntu II, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Selain menjelaskan pentingnya foto sebagai sarana pemasaran produk, Sandiaga Uno juga mengajarkan puluhan anggota Jasmed melakukan swafoto atau 'selfie' secara benar.

"Caranya handphone dijepit menggunakan jari telunjuk dan jari manis. Posisinya seperti ini, ingat jangan gunakan timer supaya tidak terlalu lama," ujarnya sambil mencontohkan.

Cawagub Jakarta nomor pemilihan tiga itu juga meminta warga untuk tidak malu mengajak cagub dan cawagub yang sedang kampanye melakukan swafoto.

"Jangan ragu-ragu kalau mau mengajak swafoto, namanya kampanye pasti cagub atau cawagub pasti mau diajak swafoto," katanya.

Sandiaga Uno menjelaskan bahwa swafoto juga bisa digunakan cagub atau cawagub mengkampanyekan dirinya sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat.

"Kalau ada warga ajak swafoto pasti nanti akan di-upload ke media sosial dan itu akan membentuk opini masyarakat bahwa cagub atau cawagub yang mau diajak swafoto dekat dengan masyarakat," ujarnya.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved