Breaking News:

Pilgub DKI Jakarta

Mengaku Dukung Anies-Sandi, Pentolan Kalijodo Daeng Azis Hadir di Kampanye Anies Baswedan

Namun, sepanjang acara Anies Baswedan tidak menyambut Daeng Azis sama sekali, juga tidak menyebut nama Daeng Azis dalam sambutannya.

tribunnews
on Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan (atas, dua dari kiri) berfoto bersama dengan pendukung dan relawan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017). Salah satu yang hadir adalah Abdul Azis atau Daeng Azis (depan, empat dari kanan), pentolan kawasan Kalijodo pada masa silam. (Kompas.com/Andri Donnal Pute
/javascript'>googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-Inside-MediumRectangle'); });

Anies Baswedan mengaku tidak mengenal sosok Daeng Azis.

Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan foto bersama dengan pendukung dan relawan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017). Salah satu yang hadir adalah Abdul Azis atau Daeng Azis, salah satu tokoh kawasan Kalijodo silam.(KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERA)
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan (atas, dua dari kiri) berfoto bersama dengan pendukung dan relawan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017). Salah satu yang hadir adalah Abdul Azis atau Daeng Azis (depan, empat dari kanan), pentolan kawasan Kalijodo pada masa silam. (Kompas.com/Andri Donnal Putera)

Sementara itu, saat ditanya wartawan, Daeng Azis mengaku mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Selengkapnya, termasuk komentar Anies Baswedan dan Daeng Azis, simak dalam tayangan video di atas. (*)

Editor: Sapto Nugroho
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved