Breaking News:

Ramadan 2017

Mukena Bahan Sutra Paris Paling Banyak Diincar di Pasar Tanah Abang

Menurut para pedagang di Pasar Tanah Abang saat pertama mengunjungi toko para pengunjung langsung bertanya harga mukena sutra paris.

Apfia Tioconny Billy/Tribunnews.com
Pedagang Mukena di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (23/6/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika tahun 2016 lalu model mukenah Syahrini yang paling banyak dicari, tahun ini Mukena dengan bahan Sutra Paris yang paling banyak diincar masyarakat di Pasar Tanah Abang.

Menurut para pedagang di Pasar Tanah Abang saat pertama mengunjungi toko para pengunjung langsung bertanya harga mukena sutra paris.

"Nih mbak, sutra paris yang paling bagus, ini yang lagu banyak dicariin mbak," ucap seorang pedagang di toko Restu Bunda Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat, Jumat (23/6/2017).

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com harga mukena dengan bahan sutra paris jelang lebaran ini dibanderol dengan harga Rp. 350-400 ribu.

Mukenah ini unggul karena bahannya yang halus dan efek mengkilap yang membuat mukenah terlihat elegan. Bahan ini juga tidak mudah lecek saat digunakan.

Di toko lain, jika pengunjung merasa keberatan dengan harga Mukenah Sutra Paris yang tinggi penjual langsung menawarkan mukena bordir yang menyerupai desain mukena sutra paris yang dijual dengan kisaran harga Rp. 50 ribu sampai Rp. 100.

"Kalau mau yang lebih murah dari sutra paris ada ini mukenah bordir, bordirnya bagus, warnanya juga lebih banyak, ada yang Rp. 100 ribu ada yang Rp. 50 ribu," ungkap penjual yang dipanggil uda oleh para pembeli.

Selain itu, mukena dengan bahan katun jepang dengan motif dan warna cerah dengan kisaran harga Rp. 100 ribu hingga Rp. 150 ribu juga cukup banyak dibeli masyarakat.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved