Breaking News:

Lebaran 2017

Lebaran, Kondisi Ibu Kota Tetap Kondusif

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan selama Lebaran, kondisi ibu kota Jakarta masih kondusif.

Harian Warta Kota/henry lopulalan
Suasana lalu lintas masih terlihat lengang walau sudah dua hari setelah lebaran di ruas jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/6/2017). (WartaKota/henry lopulalan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan selama Lebaran, kondisi ibu kota Jakarta masih kondusif.

"Jika dibandingkan tahun lalu, untuk kriminalitas dan kecelakaan menurun dibandingkan Lebaran tahun lalu," ucap Argo, Rabu (28/6/2017).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini tidak menampik memang selama Lebaran, Polri menerima beberapa laporan kejahatan konvensional.

Beberapa kejahatan tersebut yakni pencurian, penggelapan hingga penipuan. Argo memastikan seluruh laporan yang masuk ke Polri akan diselidiki.

"Laporan yang masuk memang ada terjadi kejahatan konvensional. Semua akan kami lakukan penyelidikan dan penyidikan," tegas Argo.

Disinggung soal selama Lebaran apakah ada aksi perampokan sadis atau yang disertai senjata api? Argo menjawab tidak ada.

Mengenai aksi perampokan di sebuah SPBU di Jakarta Barat yang menewaskan korbannya, Davidson seorang nasabah bank, menurut Argo beberapa jaringan kelompok pelaku masih dilakukan pencarian di lapangan.

"Soal perampokan Davidson, kelompoknya masih tetap dicari," singkatnya

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved