Menteri Basuki Terbitkan Sertifikat Laik Fungsi JLNT Koridor 13 dan Simpang Susun Semanggi

Sertifikat laik fungsi untuk Simpang Susun Semanggi dan Jalan layang Non Tol Transjakarta Koridor 13 rute Ciledug-Tendean sudah diterbitkan.

Menteri Basuki Terbitkan Sertifikat Laik Fungsi JLNT Koridor 13 dan Simpang Susun Semanggi
Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Sejumlah kedaraan melintasi jalan Simpang Susun Semanggi (SSS), Jakarta Selatan, usai di ujicoba oleh Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Jumat (28/7/2017) malam. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono menerbitkan sertifikat laik fungsi untuk Simpang Susun Semanggi dan Jalan layang Non Tol Transjakarta Koridor 13 rute Ciledug-Tendean.

Kementerian PUPR bertanggungjawab mengurusi secara teknis, seperti panjang dan lebar jembatan, serta kelayakan terowongan yang dilintasi pengendara.

Setelah seusai keamanan, Kementerian PUPR menerbitkan sertifikat laik fungsi untuk Simpang Susun Semanggi dan JLNT Koridor 13.

Simpang Susun Semanggi terdiri dari dua ruas. Satu ruas diperuntukkan bagi kendaraan dari arah Cawang menuju ke Bundaran Hotel Indonesia, dan satu ruas lainnya untuk kendaraan dari arah Slipi menuju Blok M.

Halaman
12
Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved