Sambut HUT RI ke 72, Berbagai Lomba Digelar di Taman Impian Jaya Ancol

Taman Impian Jaya Ancol dan seluruh destinasi rekreasinya telah menyiapkan rangkaian acara.

Sambut HUT RI ke 72, Berbagai Lomba Digelar di Taman Impian Jaya Ancol
ISTIMEWA
Raja Dangdut Rhoma Irama bersama artis lainnya akan ikut menyemarakkan perayaan HUT RI di Taman Impian Jaya Ancol/ 

Laporan wartawan magang, Dwi Salfiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72, Taman Impian Jaya Ancol dan seluruh destinasi rekreasinya telah menyiapkan rangkaian acara.

Berbagai perlombaan, pertunjukan maupun grand prize bagi masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan beberapa serangkaian acara seperti lomba Panjat Pinang kolosal, aneka lomba dan musik yang diselenggarakan di pantai Carnaval dan Pantai Lagoon. Kemudian, wayang kulit," General Manager Taman Impian Jaya Ancol, Sunarto, saat menggelar jumpa pers, Rabu (9/8/2017).

Juga ada acara Jawara Lawak yang diselenggarakan di Pasar Seni. Kemudian pengundian grand prize vespa, Buy one get one dan aneka lomba di atlantis water adventure.

Lalu, pengibaran dan penurunan bendera di Akuarium Seaworld Ancol, serta girls month dan aneka lomba lainnya di Dunia Fantasi," lanjutnya.

Dijelaskan, peringatan menyambut HUT RI tahun ini kan berbeda dengan tahun sebelumnya. Pihak Taman Impian Jaya Ancol menyediakan 172 Pohon Pinang dengan beragam hadiah senilai 1.5 juta per batang.

Lomba dapat diikuti oleh dua tim dengan jumlah empat orang setiap tim-nya. Caranya, peserta cukup melampirkan KTP dan struk pembelian tiket masuk pada 17 Agustus 2017 nanti.

Panjat pinang dipastikan akan semakin seru karena akan dihibur oleh penampilan raja dangdut Rhoma Irama. Artis lain yang ikut menghibur pengunjung antara lain Setia Band, Zzaskia Gotik, Siti Badriah, Cita citata, Lesti DA, dan lainya.

 Dan pada 20 Agustus 2017, kegiatan lomba dan parade kembali diadakan oleh pihak Taman Impian Jaya Ancol. Antara lain, festival Layang-layang, Parade Pasukan Berkuda, Reog Ponorogo, Parade Merah Putih di Pantai Lagoon. Aneka lomba seperti Tarik Tambang, Balap Karung berpasangan, dan lainnya.

Sementara persembahan unik pengibaran dan penurunan bendera merah putih dibawah air  yang rencananya akan dilakukan di lakukan oleh aktris Aurelie Moeremans. Dilakukan bersama penyelam prifesional dengan kedalam 6.5 meter.

Pengibaran ini dilakukan pada jam 10.45 WIB. Dan di sore harinya pukul 16.15 WIB, pengunjung dapat menyaksikan proses penurunan bendera merah putih.

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved