Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Tertumpuk Sampah Tersangkut di Kali Baru

"Tim Rescue kami sudah berhasil mengevakuasi jenasah perempuan tanpa busana di aliran Kali Baru tersebut,

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Tertumpuk Sampah Tersangkut di Kali Baru
Warta Kota
Sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan warga tersangkut sampah di aliran Kali Baru di Jalan Raya Bogor, Depok, tepatnya tak jauh dari Kantor BRI Jatijajar, Kota Depok, Senin (14/8/2017) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan warga di aliran Kali Baru di Jalan Raya Bogor, Depok, Senin (14/8/2017) siang.

Temuan ini menggegerkan warga sekitar dan sempat membuat warga berkerumun memenuhi sisi Jalan Raya Bogor dan arus lalu lintas tersendat.

Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok menuturkan pihaknya telah berhasil mengevakuasi jenazah dari tumpukan sampah di aliran Kali Baru di Jalan Raya Bogor, Senin siang.

Baca: Kepergok Berduan di Kamar Kost, Sejoli Ini Mengaku Baru Mau Menikah

"Tim Rescue kami sudah berhasil mengevakuasi jenasah perempuan tanpa busana di aliran Kali Baru tersebut," kata Yayan.

Menurutnya, saat berhasil dievakuasi, tim identifikasi dari Polsek Cimanggis langsung melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

"Untuk ciri-ciri korban, semuanya ada di petugas kepolisian. Yang pasti, itu adalah jenazah perempuan tanpa busana, saat kami evakuasi," katanya.

Baca: Sejumlah Fakta Soal Dugaan Penipuan First Travel Hingga Foto Kehidupan Glamor Dirut First Travel

Menurut Yayan, jenazah sempat dibawa pihaknya ke Polsek Cimanggis untuk kemudian dibawa ke RS Polri, Kramatjati untuk divisum atau autopsi.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Firdaus membenarkan adanya temuan jenazah perempuan tanpa busa di aliran sungai di Jalan Raya Bogor ini.

"Kami masih data hasil pemeriksaan tim identifikasi. Nanti, kami informasikan hasil dan perkembangannya," kata Firdaus, Senin sore.

Penulis: Budi Sam Law Malau

Berita ini sudah dimuat di wartakotalive.com dengan judul: Ngeri Ada Mayat Perempuan Tanpa Busana Tersangkut Sampah di Kali Baru

Editor: Adi Suhendi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved