Breaking News:

Selimut Berlendir di Tong Sampah Jadi Petunjuk Wanita 19 Tahun Mutilasi Janinnya

"Jadi satpam menemukan selimut di tong sampah yang masih ada lendir. Setelah diteliti ternyata selimut itu berasal dari dalam rumah, dari situ ketahua

Editor: Adi Suhendi
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Wanita berinisial JN (19) tega membuang janinnya berusia tujuh bulan ke dalam kloset, di perumahan The Gading Residence Cluster Green Blok B5S, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - JN (19) ditangkap aparat Satreskrim Polsek Kelapa Gading, setelah membuang bayi yang baru ia lahirkan, ke dalam kloset dengan cara dimutilasi.

JN diringkus petugas di perumahan The Gading Residence Cluster Green Blok B5S, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, tak lama usai melakukan perbuatan kejinya tersebut.

Baca: Alasan Wanita 19 Tahun Mutilasi Janinnya Sebelum Dibuang ke Kloset

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurahman menceritakan, kasus ini berhasil diungkap, setelah ditemukan sebuah selimut yang masih ada lendirnya, oleh petugas keamanan perumahan.

"Jadi satpam menemukan selimut di tong sampah yang masih ada lendir. Setelah diteliti ternyata selimut itu berasal dari dalam rumah, dari situ ketahuan," kata Arif, Selasa (19/9/2017).

Pelaku yang baru bekerja satu bulan sebagai asisten rumah itu, diketahui berbuat nekat karena ketakutan.

Baca: Wanita 19 Tahun Mutilasi Janinnya Lalu Membuangnya Ke Kloset

"Motif sementara tersangka JN, ia menyembunyikan karena takut ketahuan majikan atau saudara sampai mutilasi, supaya dimasukkan ke dalam kloset dan dibuang," ujarnya.

JN melahirkan bayi laki-laki pada Sabtu (16/9/2017) pukul 22.00 WIB.

Tersangka melahirkan bayinya tersebut di depan kamarnya sendiri, tanpa bantuan orang lain.
Sayangnya bayi tersebut lahir dengan kondisi meninggal dunia.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved