Breaking News:

Banjir Rendam Jembatan Total Persada dan Kolong Flyover Cibodas

Dua lokasi yang dilanda banjir di antaranya Jembatan Total Persada dan Kolong Flyover Cibodas.

Warta Kota
Air menggenangi kolong flyover Cibodas, Tangerang, Rabu (27/9/2017), setelah hujan deres mengguyur wilayah Tangerang sejak pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur wilayah Tangerang dan sekitarnya pada Rabu (27/9/2017) pagi. Sejumlah lokasi di kawasan Kota Industri ini pun terendam banjir.

Dua lokasi yang dilanda banjir di antaranya Jembatan Total Persada dan Kolong Flyover Cibodas. Ketinggian air yang mencapai sekitar 30 cm merendam ruas jalan di lokasi tersebut.

"Banjir di sini mah kambuhan, terus - menerus berulang," ujar Agung (28), warga Cibodas, Kota Tangerang , Rabu (27/9/2017).

"Kami belum merasakan program dari pemerintah dalam penanganan banjir di lokasi ini," ucapnya.

Imbas dari banjir tersebut, arus lalu lintas pun menjadi macet parah. Bahkan jika ketinggian air di atas 60 cm, ruas jalan di titik itu lumpuh.

"Sudah nggak bisa lewat kalau banjirnya parah. Apa lagi ini musim penghujan," kata Agung. 

Tak hanya di kawasan Cibodas, banjir juga melanda Jembatan Total Perumahan Persada, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Wilayah itu menjadi langganan banjir.

"Kami masih pantau beberapa titik lokasi banjir. Kalau di Total Persada memang menjadi langganan, tapi petugas kami langsung terjun ke lokasi," papar Kepala BPBD Kota Tangerang, Irman, saat dihubungi. 

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved