Breaking News:

Gubernur Baru Jakarta

Jelang Pelantikan, Sandiaga Mengaku Baca Surat Al Fath

Jelang pelantikan di Istana Presiden pada Senin (16/10/2017), wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku membaca doa dari Surat Al-Fath.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno melakukan sesi pemotretan menggunakan baju dinas di Kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan fitting baju dinas dan melakukan sesi pemotretan jelang pelantikannya pada 16 oktober mendatang. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang pelantikan di Istana Presiden pada Senin (16/10/2017), wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku membaca doa dari Surat Al-Fath.

Baca: Ini Pesan Prabowo kepada Sandiaga Uno Jelang Pelantikan

Doa ini dibacanya setelah mengikuti acara syukuran bersama PKS pada Minggu (15/10/2017) malam.

"Kebetulan para ulama menitipkan membaca surat Al Fath ayat 29 surat 48, yang mengingatkan pemimpin semua kekuasaan bersumber dari Allah dan harus amanah karena Allah bisa mencabut kekuasaan itu kapan pun dan dari siapapun juga," kata Sandiaga di rumahnya di Jalan Pulombangkeng, Senin pagi.

Sandiaga mengaku usai mengikuti acara syukuran semalam, ia juga doa bersama di rumah Prabowo yang terletak hanya beberapa ratus meter dari rumahnya. Kata Sandiaga, Prabowo tak banyak menitipkan pesan selain istirahat yang cukup.

"Pak Prabowo pesannya istirahat cukup langsung tidur," ujar Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, pagi ini tetap menjalankan puasa dan telah membaca Al quran usai menunaikan ibadah shalat subuh.

Rencananya Anies dan Sandiaga akan berkumpul di Masjid Sunda Kelapa sebelum menghadiri pelantikan di Istana Presiden pukul 16.00 nanti.

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul: Ayat Quran yang Dibaca Sandiaga dan Pesan Prabowo Jelang Pelantikan

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved