Gubernur Baru Jakarta

Ribuan Orang Diduga akan Padati Balai Kota DKI Sore Ini

Nantinya Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahhudin Uno rencananya akan dilantik oleh Presiden Jokowi

Ribuan Orang Diduga akan Padati Balai Kota DKI Sore Ini
Tribunnews.com/Glery Lazuardi
Lingkungan komplek Balai Kota Jakarta dipercantik untuk menyambut kedatangan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Senin (16/10/2017). TRIBUNNEWS.COM/GLERY LAZUARDI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada hari ini Jakarta akan secara resmi dipimpin oleh Gubernur dan Wakil Gubernur baru yang akan menjabat selama lima tahun kedepan.

Nantinya Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahhudin Uno rencananya akan dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara.

Usai dilantik di Istana, Anies-Sandi akan menghadiri acara serah terima jabatan yang diselenggarakan di kantor gubernur atau Balai Kota Jakarta.

Untuk itu diperkirakan nanti sebanyak 5000 pengunjung yang akan memadati Balai Kota saat pelantikan Gubernur dan Wakil DKI Jakarta.

Baca: Mengintip Kehidupan Pengemis di Yogyakarta, Anak Istri Mainan Gadget saat Budi Beraksi

"Nanti diperkirakan ada 5000 ribu pengujung lebih yang akan datang," kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Andri Yansyah saat ditemui di Balai Kota, Senin (16/10/2017).

Jika massa pendukung Anies-Sandi yang datang ke Balai Kota cukup banyak diperkirakan petugas akan melakukan buka tutup guna memperlancar arus lalu lintas disekitar lokasi.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved