Duh, Mesin Vending Commuter Line Macet: Uang Rp 600.000 Pun Raib

Hendak menolong seorang bapak yang mengalami kesulitan saat membeli tiket lewat mesin vending, dia justru kehilangan uang hingga Rp 600.000.

Duh, Mesin Vending Commuter Line Macet: Uang Rp 600.000 Pun Raib
TWITTER
Vending machine tiket KRL Commuter Line 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nasib sial dialami seorang penumpang Commuter Line di Stasiun Bogor, Sabtu (2/12/2017).

Hendak menolong seorang bapak yang mengalami kesulitan saat membeli tiket lewat mesin vending, sang penumpang justru kehilangan uang hingga Rp 600.000.

Kejadian tidak menyenangkan itu diceritakan oleh Meytri Bhabarani lewat akun twitter @Bhabarani.

Dirinya menceritakan nasib temannya yang mengalami pencurian ketika ketika berada di Stasiun Bogor pada Sabtu (2/12/2017) sekira pukul 17.30 WIB.

Dalam kicauannya, peristiwa tersebut bermula ketika sang sahabat mencoba menolong seorang bapak yang hendak membeli tiket Commuter Line.

Ketika itu, seorang bapak terlihat kesulitan karena uang yang dimasukan ke dalam mesin vending selalu dimuntahkan mesin kembali.

"Dear @CommuterLine.. saya mau ngadu kejadian yg menimpa kawan saya kemarin (2/12/17) di stasiun bogor sekitar pukul 17.30 WIB. Ringkas aja, ada bapak minta tolong cara pakai mesin utk beli tiket, krn uang yg dimasukan kesana selalu keluar lagi," tulisnya.

Melihat kondisi tersebut, sahabatnya kemudian mencoba membantu dengan memasukkan uang pecahan Rp 50.000 yang juga ditolak mesin vending.

Beberapa kali mencoba selalu gagal, hingga akhirnya sang bapak meminta sahabatnya untuk mencoba dengan menggunakan uang lainnya.

"Kawan saya tergerak utk bantu. dia coba masukan uangnya sendiri (pecahan 50rb) yg juga ditolak sama si vending machine. Si bapak itu lalu bilang, "coba mas, pake uang yg lain" dan kawan saya nurut aja. kayanya kawan saya ini emang udah kena 'diapa apain'," ceritanya.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved