Pesta Pernikahan Berdarah di Tangerang, Pengunjung Tewas Dikeroyok Gara-gara Hiburan Organ Tunggal

Nasir (45), Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, menikahkan anaknya dan menggelar pesta hiburan organ tunggal.

Pesta Pernikahan Berdarah di Tangerang, Pengunjung Tewas Dikeroyok Gara-gara Hiburan Organ Tunggal
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Pria mengamuk karena tak terima hiburan organ tunggal disudahi, membuat pesta pernikahan warga di Rawa Rotan RT 02/04 Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (3/12/2017) malam, menjadi mencekam. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pesta pernikahan yang mestinya dirayakan dengan penuh kebahagiaan, malah berakhir mencekam. Tragedi berdarah pun terjadi dan berujung maut.

Peristiwa itu berlangsung di Rawa Rotan RT 02/04 Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (3/12/2017) malam.

Nasir (45) yang merupakan warga sekitar, menikahkan anaknya dan menggelar pesta hiburan organ tunggal.

Namun, tiba-tiba saja pesta tersebut jadi kegaduhan gara-gara Kumang alias Rano (38) yang merupakan warga setempat, datang dan berbuat onar.

Lelaki berusia 38 tahun ini tak terima hiburan musik organ tunggal dihentikan. Padahal, jam sudah menunjukkan sudah larut malam dan keluarga mempelai meminta pesta disudahi.

Terjadilah cekcok mulut di lokasi itu. Mereka saling bertikai dan membuat situasi menjadi ramai.

"Dia (Rano) diantar pulang ke rumahnya oleh warga," ujar Kasat Reskrim Polrestro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi kepada Warta Kota, Senin (4/12/2017).

Namun, Rano yang dipengaruhi minuman alkohol semakin meracau. Ia kembali ke lokasi pesta dan membawa dua pisau dari rumahnya.

Masyakat sekitar tidak tinggal diam. Mereka mencoba untuk melawan. "Akhirnya dia dikeroyok dan mengalami luka-luka," cetus Deddy.

Rano mengalami luka parah lantaran kepalanya terbentur kursi. Ia sempat dilarikan ke RSUD Tangerang, namun nyawanya tak terselamatkan.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved