Dipicu Rem Blong, Laka Truk Maut di Jl Raya Ciawi Tewaskan Pasangan Suami-Istri

Keduanya adalah pemilik warung makan di Jalan Raya Ciawi, Kampung Cikereteg, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor

Dipicu Rem Blong, Laka Truk Maut di Jl Raya Ciawi Tewaskan Pasangan Suami-Istri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Satu unit truk menabrak sebuah warung hingga hancur di Jalan Raya Ciawi - Sukabumi, di Kampung Cikereteg, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Minggu (28/1/2018). TRIBUNNEWSBOGOR.COM/NAUFAL FAUZY 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Setelah sekitar 9 jam terhimpit tembok yang runtuh tertimpa truk, sepasang suami istri ditemukan tewas, Minggu (28/1/2018) sekitar pukul 10.00.

Keduanya adalah pemilik warung makan di Jalan Raya Ciawi, Kampung Cikereteg, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, yang hancur setelah ditabrak truk maut nopol B 9724 DU.

Truk Mitsubishi Fuso itu mengalami rem blong, sehingga tidak bisa dikendalikan dan akhirnya menabrak dua mobil dan sebuah warung makan, Minggu dinihari sekitar pukul 01.00. Di dalam warung makan, ada pasangan suami-istri (pasutri) Adi dan Yati.

Setelah menabrak warung, truk maut tersebut terguling dan menimpa bangunan warung sampai hancur.

Sedangkan bangunan yang ambruk menimbun Adi dan Yati. Upaya evakuasi berjalan alot karena tidak mudah mengangkat truk yang sangat berat.

Menurut warga sekitar, sejak pagi sempat didatangkan sebuah mobil derek namun ternyata tidak cukup kuat untuk menarik truktersebut.

"Tadi ada mobil derek ke sini tapi belum bisa, kekecilan," ujar seorang warga.

Hingga akhirnya kepolisian mendatangkan alat berat yang menggunakan crane dan evakuasi pun baru bisa dilakukan.

Saat evakuasi dilakukan, lalu lintas pun terpantau padat karena kepolisian menutup sementara laju kendaraan di jalan tersebut. Terlebih alat berat yang didatangkan cukup memakan badan jalan.

Baru sekitar pukul 09.00 WIB, truk Mitsubishi Fuso itu berhasil diangkat menggunakan alat berat dan dipindahkan ke tengah jalan.

Halaman
123
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved