Tabrak Lari

Sandiaga Uno Ikut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Sandy Syafiek

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno ikut prihatin atas tewasnya Sandy Syafiek

Laporan Wartawan Warta Kota, Rangga Baskoro

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Seorang jurnalis, Sandy Syafiek, tewas ditabrak mobil Dodge Journey, saat korban tengah berolahraga di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2018).

Pengemudi yang berinisial MJ, akhirnya ditahan oleh penyidik Polda Metro Jaya pada Sabtu siang, setelah ia sempat melarikan diri usai melakukan tindakan tidak bertanggungjawab tersebut.

Merespons kejadian itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyesalkan kecelakaan yang menimpa pesepeda. Sandi yang juga gemar bersepeda mengingatkan para komunitas sepeda untuk berhati-hati dalam bersepeda di jalan raya.

Baca: Polisi Tahan Pengemudi yang Tabrak Produser RTV Sandy Syafiek

"Saya turut berbelasungkawa dan prihatin atas musibah teman media produser RTV. Semoga khusnul khotimah," ucap Sandiaga saat ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018).

Sandi juga menginstruksikan pengendara mobil mewah di jalan raya agar tidak terlalu memaksa untuk cepat sampai rumah, sehingga membahayakan pengguna jalan yang lain.

"Saya juga mengimbau kepada pemilik mobil mewah dan motor untuk waspada. Terakhir, saya imbau kepada semua pihak, keselamatan itu yang utama. Ingat keluarga di rumah. Kita jangan terlalu ngoyo pengin cepat sampai tujuan tapi melupakan keselamatan lalu lintas," tuturnya. (*)

Editor: Nurmulia Rekso Purnomo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved