Korban Tewas akibat Jatuh dari Gedung WTC Mangga Dua Dibawa ke RS Polri

Hingga berita ini diturunkan, jenazah Yeni masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur

Korban Tewas akibat Jatuh dari Gedung WTC Mangga Dua Dibawa ke RS Polri
NET
ILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polsek Pademangan hingga kini masih mencari tahu penyebab pasti kematian seorang wanita atas nama Yeni (38) yang diduga terjatuh dari lantai 12 Gedung WTC Mangga Dua, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (26/2/2018) malam.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah Yeni masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur dan belum dikunjungi keluarganya.

"Sebenarnya kami masih menyelidiki dulu yah. Penyelidikan belum selesai. Jenazah pun saat ini masih berada di RS Polri Kramat Jati," ucap Kapolsek Pademangan, Kompol Sri Hartatik, di sambungan telepon kepada Warta Kota, pada Selasa (27/2/2018) siang.

Dijelaskan wanita yang akrab disapa Tatik itu, pihaknya juga masih mencari lokasi keluarga Yeni tinggal.

"Motif tak akan terungkap jelas jikalau saat ini kami pun belum bertemu dengan keluarga dari korban (Yeni). Mungkin akan terang benderang (diketahui motifnya) jika kami sudah bertemu dengan pihak keluarganya. Sampai kini, masih kami cari keberadaan keluarga korban," terang Tatik.

Tatik, mengaku enggan berandai-andai terkait motif tewasnya warga Jalan Budi Mulya/26, di RT 08/04, Pademangan Barat, Pademangan.

Baca: Wanita Jatuh dari Gedung WTC Mangga Dua, Ini Kesaksian Satpam

"Maaf, saya tidak bisa memberikan statement terkait motifnya karena itu tadi. Keluarga pihak korban belum kami temukan untuk dimintakan keterangannya. Motif apakah bunuh diri, atau dibunuh.. Maaf saya ngga bisa berkomentar dulu karena masih dilidik," tegasnya.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved