Breaking News:

Anies: Pendisiplinan Itu Bukan Berarti Pemberhentian, Zamannya Sudah Berubah

Anies Baswedan mengaku akan mendisiplinkan, namun bukan berarti akan lakukan pemberhentian

Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, melakukan swafoto usai peresmian Kantor Kelurahan Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (21/3/2018). Peresmian tersebut sekaligus meresmilkan 4 keluahan yang ada di Jakarta Barat. Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tidak akan mencopot pelaku pembocoran surat edaran penertiban Alexis.

Seperti diberitakan TribunJakarta.com, surat edaran penertiban Alexis sempat beredar di kalangan wartawan.

Bahkan Wakil Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Wakasatpol PP), Hidayataullah, pun sempat memberikan pernyataan bahwa bukan dirinya yang menyebarkan surat edaran tersebut.

Anies Baswedan mengaku akan mendisiplinkan, namun bukan berarti akan lakukan pemberhentian.

"Ini saya garis bawahi ya. Saya itu harus melakukan pendisiplinan dan itu bukan berarti pemberhentian. Zamannya sudah berubah. Dibina, diluruskan, dikoreksi," ujarnya di Hotel Millenium, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

Menurutnya setiap orang memiliki kemauan untuk menaati peraturan, atas hal itu ia tidak ingin asal memberhentikan dan mengganti orang dari posisinya.

"Tiap orang, tiap pribadi itu pasti punya kemauan untuk taat pada aturan. Justru tugas kita adalah mendisiplinkan dan meluruskan. Kalau sudah baik dipuji, kalau ada masalah ditegur diluruskan gitu. Bukan kemudian sekedar gonta-ganti," tegasnya.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Anies Tidak Akan Berhentikan Pelaku Pembocoran Surat Edaran Penutupan Alexis

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved