Pameran Indie Clothing Expo Pertama Kali Sambangi Ibu Kota

ICE akan diselenggarakan selama lima hari mulai tanggal 25 sampai 29 April 2018 di Gambir Expo Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Pameran Indie Clothing Expo Pertama Kali Sambangi Ibu Kota
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Pengunjung berbelanja pakaian di salah satu clothing di Parahyangan Plaza, Jalan Dalemkaum, Kota Bandung, Selasa (26/12/2017). Sentra clothing/distro ini menjadi salah satu tempat belanja pakaian yang banyak didatangi wisatawan terutama anak muda yang tengah berlibur di Kota Bandung. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

Laporan Wartawan Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Dyandra Promisindo bekerjasama dengan Kreative Independent Clothing Community (KICK) dan SimPATI menyelenggarakan Indie Clothing Expo (ICE) yang pertama kalinya di Jakarta.

ICE akan diselenggarakan selama lima hari mulai tanggal 25 sampai 29 April 2018 di Gambir Expo Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Sebelumnya, ICE sukses diselenggarakan di Surabaya pada Maret lalu, berikutnya ICE 2018 akan diselenggarakan di kota lainnya seperti Yogyakarta pada bulan Agustus, Malang pada bulan September, dan ditutup di Bandung pada bulan November.

Baca: Verrell Bramasta Berikan Hadiah untuk 3 Wanita Spesial di Hidupnya

Dengan diselenggarakannya event clothing di 5 kota di Indonesia diharapkan dapat terus memberikan keyakinan pada publik untuk tetap menggunakan produk anak negeri dan menjadikan industri clothing lokal pemenang di negeri sendiri.

Didukung oleh lebih dari 50 brand lokal kebanggaan Indonesia seperti 17seven, 4.20 society, Bloods, dan masih banyak lagi, ICE berharap dapat memberikan sebuah kemudahan belanja dengan produk kualitas yang tidak kalah dengan brand dari luar.

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved