Breaking News:

Hiburan Malam di Ibukota

Terkait Diskotek Old City, Sandi Surati Kapolsek Tambora dan Kapolres Jakarta Barat

Sandiaga mengatakan dirinya ingin mendapatkan laporan lebih lanjut terkait kasus ditemukannya seorang di diskotek tersebut, yang positif

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Wakil Gubernur Sandiaga Uno menjawab pertanyaan terkait hobinya yakni berlari di gedung Balaikota DKI Jakarta, Rabu (18/4/2018). Sandiaga Uno merupakan kepala daerah yang konsen akan olahraga terutama olahraga berlari dan telah banyak mengikuti beragam perlombaan lari. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah mengirim surat kepada Kapolres Jakarta Barat dan Kapolsek Tambora, terkait Diskotek Old City.

Sandiaga mengatakan dirinya ingin mendapatkan laporan lebih lanjut terkait kasus ditemukannya seorang di diskotek tersebut, yang positif menggunakan narkoba jenis sabu.

"Diskotek Old City kami sudah berkirim surat kepada Kapolres Jakarta Barat dan Kapolsek Tambora bahwa kita ingin mendapat laporan tentang kejadian pada saat itu," ujar Sandiaga Uno di Monas, Rabu (25/4/2018).

Hingga kini Pemerintah provinsi DKI Jakarta belum mendapatkan informasi pasti terkait penggunaan narkoba di tempat hiburan malam tersebut.

"Belum ada, masih menunggu pihak kepolisian," katanya.

Sandi mengatakan akan segera menutup diskotek tersebut, apabila terbukti ada aktivitas penggunaan narkoba di tempat tersebut.

"Ya betul," katanya.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved