Diduga Takut Penodongan, Asih Tewas Setelah Melompat dari Angkot

ASIH Kurniasih meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit, usai melompat dari dalam angkot.

Diduga Takut Penodongan, Asih Tewas Setelah Melompat dari Angkot
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Petugas tim identifikasi Polres Metro Jakarta Utara mendatangi lokasi seorang wanita yang nekat melompat dari dalam angkot di Jalan Yos Sudarso, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (23/62018). 

TRIBUNNEWS.COM - ASIH Kurniasih meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit, usai melompat dari dalam angkot.

Diduga korban nekat melompat karena ketakutan saat terjadi penodongan di dalam angkot.

Peristiwa itu terjadi di jalur Transjakarta di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di dekat Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (23/6/2018) sore.

Baca: Ketika Rasa Rindu Membuat Raisa Hampa, Ini yang Terjadi Kemudian

Ketika itu korban diduga melompat dari dalam angkot 30A jurusan Tanjung Priok-Pulogadung yang melintas menuju arah Kelapa Gading.

“Saya lihat pas dia jatuh dari angkot 30A. Itu pas saya turun dari Metromini 41,” ungkap Yati, salah seorang saksi, Sabtu (23/6/2018).

Baca: Sempat Mengaku Tak Punya, stri Terduga Teroris Depok Serahkan Ponselnya Pada Polisi

Menurut keterangan saksi, korban nekat melompat dari dalam angkot 30A karena ketakutan dengan aksi penodongan yang terjadi. Akibatnya, korban mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

“Korban sempat tergeletak di pinggir jalan jalur busway dengan berlumuran darah, dan saya langsung bawa ke rumah sakit,” ucapnya.

Sayangnya, upaya membawa korban ke rumah sakit tidak membuahkan hasil. Nyawa korban tidak dapat tertolong hingga akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Tim identifikasi Polres Metro Jakarta Utara langsung ke lokasi kejadian dan menemukan ceceran darah, sepatu, dan tas yang diduga milik korban. Kasus itu selanjutnya ditangani Polsek Koja. (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved