Breaking News:

Pagar Jembatan di Jl Martadinata Rusak Parah Akibat Dihantam Mobil

Salah seorang warga, Ati (55) mengatakan hancurnya tembok jembatan itu akibat kecelakaan tunggal yang terjadi belum lama ini.

Warta Kota
Sebagian tembok jembatan rusak dihantam mobil di Jalan RE Martadinata. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagian tembok jembatan di Jalan RE Martadinata, tidak jauh dari Universitas Bunda Mulia, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (10/7) rusak parah.

Hancurnya tembok jembatan yang melintang di atas Kali Ancol itu akibat dihantam kendaraan. 

Pantauan di lokasi tembok jembatan yang mengalami kerusakan panjangnya sekira dua meter.

Serpihan batu dan kerangka besi dari tembok pembatas jembatan terlihat masih berserakan. Sementara lokasi sudah dibatasi dengan garis bercorak hitam kuning.

Salah seorang warga, Ati (55) mengatakan hancurnya tembok jembatan itu akibat kecelakaan tunggal yang terjadi belum lama ini.

Ketika itu ada sebuah kendaraan minibus yang menabrak tembok jembatan hingga hancur berantakan. 

“Itu kejadiannya kemarin malam, sekitar jam 12 an. Waktu itu ada mobil kecelakaan, nabrak di situ (tembok jembatan) sampai nyangkut,” kata Ati, Selasa (10/7/2018). 

Baca: Mantan Rektor UIN Syarif Hidayatullah: Indonesia Tertinggal dari Malaysia soal Sertifikasi Ulama

Pada saat kejadian, mobil yang mengalami kecelakaan tersebut membawa tiga orang penumpang.Satu di antara ketiga penumpang adalah laki-laki dimana yang bertindak sebagai sopir dan dua orang lainnya yakni penumpang berjenis kelamin perempuan.

“Kayaknya yang bawa mobil tersebut mabok deh, abisnya bisa sampai nabrak tembok jembatan sampai hancur gitu,” kata wanita yang berjualan persis di dekat jembatan tersebut. 

Sementara itu Kanit Laka Lantas Satwil Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto belum bisa dimintai keterangan perihal kejadian tersebut.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved