Breaking News:

Ucapan Terima Kasih Sandiaga kepada Relawan Ahok yang Ikut Ramaikan Peresmian Lapangan Banteng

Kita terima kasih untuk mereka (relawan Ahok) hadir di acara dan ikut memberikan apresiasi kepada Pemprov DKI. Karena ini kita kerja enggak sendiri

Tribunnews.com/Danang Triatmojo
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno. TRIBUNNEWS.COM/DANANG TRIATMOJO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengucapkan terimakasih kepada para relawan Ahok yang sudah menghadiri acara peresmian Lapangan Banteng Jakarta Pusat tadi malam.

"Kita terima kasih untuk mereka (relawan Ahok) hadir di acara dan ikut memberikan apresiasi kepada Pemprov DKI. Karena ini kita kerja enggak sendiri," ujar Sandiaga Uno Kamis, (26/7/2018).

Baca: Sandiaga Tidak Yakin Indonesia Bisa Jadi Juara Umum Asian Games

Sandiaga mengatakan, dirinya harus memberikan apresiasi kepada para relawan Ahok tersebut lantaran sudah menjadi bagian dari pembangunan DKI Jakarta di era sebelumnya.

"Kita kerja semua dan kita juga harus memberikan apresiasi kepada para pendukung Pak Basuki mereka sudah menjadi bagian dari pembangunan di Jakarta," tuturnya.

Perlu diketahui, sejumlah masyarakat berseragam kemeja kotak-kotak merah khas Mantan Gubernur Basuki Tjahja Purnama alias Ahok turut hadir di acara peresmian Lapangan Banteng oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Rabu, (25/7/2018) malam.

Dalam acara tersebut, sejumlah relawan itu tak henti menyerukan nama 'Ahok' sepanjang acara berlangsung.

Baca: Adi, Warga Jakarta Timur Ini Mengaku Hampir Setahun Jadi Polisi Gadungan

Tak hanya itu, bahkan mereka juga kedapatan membawa sebuah spanduk yang bertuliskan ungkapan terimakasih kepada Mantan Gubenur DKI Jakarta itu.

"Terimakasih Basuki-Djarot," tulisnya.

Penulis: Pebby Ade Liana

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Sandiaga Ucapkan Terimakasih Pada Relawan Ahok yang Ramaikan Peresmian Lapangan Banteng

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved