Asian Games 2018

Tujuh Obyek Vital di Jakarta Utara Selama Pelaksanaan Asian Games 2018

"Untuk di Jakarta Utara akan dilibatkan tujuh objek," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Reza Arief Dewanto, Kamis (2/8/2018)

Tujuh Obyek Vital di Jakarta Utara Selama Pelaksanaan Asian Games 2018
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Polres Metro Jakarta Utara menggelar rapat koordinasi dan Tactical Floor Game (TFG) di Mapolres Metro Jakarta Utara terkait menjelang pelaksanaan Asian Games 2018 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara menggelar rapat koordinasi dan Tactical Floor Game (TFG) di Mapolres Metro Jakarta Utara terkait menjelang pelaksanaan Asian Games 2018.

Setidaknya ada tujuh objek vital di wilayah Jakarta Utara selama Asian Games 2018 berlangsung.

Baca: Cek Kesiapan Bandara Soetta Jelang Asian Games, Erick Thohir Soroti Karpet yang Terkelupas

Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Reza Arief Dewanto mengatakan. kegiatan itu digelar dalam rangka melihat kesiapan dan kelengkapan objek di wilayah Jakarta Utara menghadapi pengamanan Asian Games 2018.

"Untuk di Jakarta Utara akan dilibatkan tujuh objek," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Reza Arief Dewanto, Kamis (2/8/2018).

Menurut Reza, dua objek pertama yakni arena olahraga masing-masing jetski dan layar yang berada di wilayah Pademangan. Sementara tiga objek lainnya berkaitan dengan akomodasi.

"Ketiga objek akomodasi tersebut yaitu Wisma Atlet di Blok C, kemudian Hotel Mercure Ancol, dan Hotel Novotel Mangga Dua Square," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Reza Arief Dewanto.

Sementara dua objek vital lainnya yang berada di Jakarta Utara berkaitan dengan tempat latihan para atlet peserta Asian Games 2018.

Baca: Selama Dua Hari, Sudah 300 Mobil Pelanggar Ganjil Genap Ditilang di Jakarta Timur

Kedua objek itu berada di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Dua obyek lainnya adalah tempat latihan voli dan bola basket yaitu di Gelanggang Remaja Jakarta Utara dan di Gedung Olahraga Sunter, Tanjung Priok," Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Reza Arief Dewanto.

Penulis: Junianto Hamonangan

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul: Pengamanan Asian Games 2018, Ada Tujuh Objek Vital di Jakarta Utara Selama Asian Games

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved