Tunggangi Moge, Gubernur Anies Jatuh

Anies Baswedan menjajal tiga jenis motor yang akan dipakai untuk memandu para atlet Asian Games 2018 dan tamu VIP, yaitu BMW K 1.600 c

Tunggangi Moge, Gubernur Anies Jatuh
Wartakota/Anggie Lianda Putri
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencoba motor BMW K 1600 cc Silang Monas Sisi Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM -- GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan terjatuh saat mencoba motor milik Dinas Perhubungan (Dishub) yang memiliki kapasitas mesin 1.600 cc.

Mengenakan seragam Dishub, Anies Baswedan berusaha menunjukkan kebolehannya berputar di kawasan Monumen Nasional (Monas).

Namun, saat menghentikan motor di depan para juru kamera, Anies Baswedan belum sempat menapakkan kaki, sehingga motor terjatuh.

Para petugas Dishub segera menolong, dan Anies Baswedan hanya tersenyum-senyum.

"Biasa naik vespa," ujar Anies Baswedan di Silang Monas Sisi Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).

Anies Baswedan menjajal tiga jenis motor yang akan dipakai untuk memandu para atlet Asian Games 2018 dan tamu VIP, yaitu BMW K 1.600 cc, Kawasaki vs Xtorer 250 cc. dan Kawasaki Ninja 650 cc.

Kepala Dishub DKI Jakarta Andri Yansyah mengaku tidak berani mengendarai motor tersebut karena bobotnya sangat besar.

"Kegedean, takut, kalau yang 1.600 cc saya belum berani, kalau yang 250 cc sampe 650 cc saya masih berani," papar Andri. (Anggie Lianda Putri)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Niat Pamer Kebolehan di Monas, Anies Baswedan Jatuhkan Motor Gede 1.600 cc Punya Dishub,

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved