Dua Mobil Rusak Parah Akibat Adu Banteng, Pengemudi Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Pengendara mobil Nissa Livina hitam yang hendak keluar dari Kampus IPDN, ditabrak oleh pengemudi Toyota Sienta yang melaju kencang

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Mobil yang terlibat kecelakaan di jalan Ampera, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terjadi kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil Toyota Sienta bernomor polisi B 2275 SZF, dengan satu unit mobil Nissan Livina bernomor Polisi B 1378 UYR.

Sekiranya pukul 14.00 WIB, kecelakaan tersebut terjadi tepat di depan Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jalan Ampera, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca: Merasa Dicurangi, Tim Malaysia Ngamuk dan Rusak Fasilitas Padepokan Pencak Silat usai Undurkan Diri

Pengendara mobil Nissa Livina hitam yang hendak keluar dari Kampus IPDN, ditabrak oleh pengemudi Toyota Sienta yang melaju kencang dari arah Kemang menuju kawasan Cilandak.

Akibatnya, kedua mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian depan.

"Itu adu banteng mobilnya, suaranya saja kencang banget, sampai hancur bagian depannya dua - duanya, airbagnya juga keluar," ucap Rino seorang saksi di lokasi tersebut, Senin (27/8/2018).

Saksi lainnya bernama Agusrin menuturkan, mobil Nissan Livina tersebut dikendarai oleh seorang pria, sementara mobil Toyota Sienta dikendarai oleh seorang pria bersama seorang wanita paruh baya.

Agusrin mengatakan, usai tabrakan pria pengemudi mobil Toyota Sienta keluar dari mobilnya dan langsung terkulai lemas di jalan raya.

Kemudian, warga dan pengendara yang melintas pun langsung menolong pengemudi tersebut dan melarikannya ke rumah sakit.

Baca: Polisi Bongkar Praktik Prostitusi Berkedok Warung Kopi di Tangerang

Belum ada informasi apa penyebab dari kecelakaan tersebut, sementara ini diduga pengendara mobil Toyota Sienta yang menyebabkan kecelakaan tersebut terjadi.

"Kayaknya penyebabnya yang kendarai mobil Toyota Sienta kebut - kebutan, abis nabrak mobil dia langsung nabrak pagar tempat cuci steam ini, sampai roboh pagarnya," ucap Agusrin pada TribunJakarta.com.

Penulis: Dwi putra kesuma

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Adu Banteng, Dua Mobil Alami Rusak Parah Hingga Seorang Pengemudi Dilarikan ke Rumah Sakit

Berita Populer
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved