Tabrak Lari

Pelaku Tabrak Lari di Taman Sari Ternyata Berada dalam Pengaruh Sabu

Setelah diusut, ternyata yang bersangkutan memakai sabu di dalam mobilnya saat berada di tempat parkir

Pelaku Tabrak Lari di Taman Sari Ternyata Berada dalam Pengaruh Sabu
Istimewa/ Tribunjakarta.com
Franky yang mengendarai mobil Grand Livina B 1965 UIQ berusaha kabur dan masuk ke jalur Busway usai menabrak pengendara motor di kawasan Hayam wuruk, Kamis (30/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelaku tabrak lari, Frangky, ternyata mengonsumsi sabu sebelum menabrak sebuah motor di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Setelah diusut, ternyata yang bersangkutan memakai sabu di dalam mobilnya saat berada di tempat parkir di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Namun, Frangky tetap nekat berkendara untuk pulang ke rumah.

"Kalau untuk lokasinya, dia mengatakan parkiran di sekitar Lokasari," ujar Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Ruly Indra, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (31/8/2018).

Polisi saat ini masih menelusuri dari mana Frangky mendapatkan barang haram tersebut.

"Iya kemungkinan besar seperti itu (nabrak karena masih berada dalam pengaruh sabu). Kan waktu jeda abis dia pakai dan tabrakan itu kejadiannya enggak lama," kata Ruly.

Sebelumnya, Frangky yang menggunakan mobil Grand Livina B 1965 UIQ menabrak seorang pengendara sepeda motor di Jalan Hayam Wuruk sekitar pukul 13.00 WIB. Namun yang bersangkutan tidak bertanggung jawab dan berusaha kabur.

Frangky dikejar warga dan sejumlah pengemudi ojek online. Untuk cepat menghindari amukan massa, sesampainya di Jalan Hayam Wuruk langsung memasuki jalur Transjakarta. Namun nahas, dia terhalang bus Transjakarta yang sedang berhenti menaikkan penumpang.

Karena rasa takut berlebihan, Frangky langsung banting stir menabrak menabrak pembatas jalan busway dan berhenti di atasnya.

Guna menghindari amuk massa, Frangky diamankan di Pos Koramil Olimo. Selanjutnya mobil diderek dan dia dibawa ke Polsek Taman Sari guna penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved