Ivan Doly Gultom Berharap Warga DKI Tetap Menjaga Keutuhan NKRI

Terlebih Indonesia telah membuktikan kepada dunia sukses sebagai penyelenggara pesta olahraga Asian Games belum lama ini.

Ivan Doly Gultom Berharap Warga DKI Tetap Menjaga Keutuhan NKRI
Ist/Tribunnews.com
Anggota Komisi VII dari Fraksi Partai Golkar (FPG) Ivan Doly Gultom bersama warga dalam sosialisasi 4 pilar di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (5/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komisi VII dari Fraksi Partai Golkar (FPG) Ivan Doly Gultom berharap masyarakat DKI Jakarta khususnya warga Pademangan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Terlebih Indonesia telah membuktikan kepada dunia sukses sebagai penyelenggara pesta olahraga Asian Games belum lama ini.

Hal itu disampaikan Ivan Gultom dalam acara Sosialisasi Empat pilar dengan tema "Jadikanlah Momen Asian Games Sebagai Momen Persatuan dan Kesatuan Bangsa" di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (5/9/2018).

"Saya berharap masyarakat terus memperkuat kesatuan dan persatuan dan tetap menjadi yang terbaik dari yang paling baik dalam meraih prestasi di bidang apa pun juga. Tetaplah menjaga ukhuwah dan tali persaudaraan ini. Jangan sampai putus hanya karena perbedaan partai politik dan lainnya menjelang Pileg dan Pilpres 2019," kata Ivan.

Ivan Gultom juga menekankan pentingnya untuk menjaga dan mengedepankan keutuhan berbangsa dan bernegara kepada generasi muda bangsa.

"Kita harus menjaga dan menanamkan nilai nilai kebangsaan kepada generasi muda supaya mereka mempunyai nilai kecintaan kepada negara kita, Negara Kesatuan Republik Indonesia," tegasnya.

Pada bagian lain, Ivan Gultom juga menganggap Indonesia telah sukses selama menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

"Ini adalah capaian prestasi tertinggi Indonesia dalam sejarah keikutsertaan di Asian Games, dari peringkat 17 dengan empat medali emas di Incheon, Korea Selatan, naik ke peringkat empat dengan 31 medali emas kali ini. Semoga penyelenggaraan Asian Games 2018 ini menjadi momentum bagi kebangkitan olah raga nasional," ujarnya.

Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved