Breaking News:

Tinggal Satu Tahanan yang Kabur dari Polres Kepulauan Seribu Masih Dalam Pengejaran Polisi

Dengan demikian, hingga saat ini masih ada sembilan tahanan lagi yang masih dalam pengejaran

internet
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang tahanan yang melarikan diri dari Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, berhasil ditangkap.

Dengan demikian, hingga saat ini masih ada sembilan tahanan lagi yang masih dalam pengejaran.

Baca: Diperkirakan 40 Ribu Jemaah Bakal Hadiri Ceramah Ustaz Abdul Somad di Tangerang Besok Malam

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu Iptu Fahmi Amarullah mengatakan, tahanan kabur yang berhasil ditangkap bernama Joko Purwanto (34). Yang bersangkutan ditangkap saat berada di tempat persembunyiannya.

“Tahanan itu ditangkap pada Rabu (26/9/2018) kemarin siang di tempat persembunyiannya di daerah Sragen, Jawa Tengah,” ungkap Fahmi, Kamis (27/9/2018).

Menurut Fahmi, dengan tertangkapnya Joko, maka sisa tahanan yang masih dalam pengejaran berjumlah sembilan orang. Fahmi mengimbau para tahanan yang masih kabur agar menyerahkan diri.

“Jadi saat ini masih tersisa sembilan orang lagi yang sedang dalam pengejaran, dan kepada mereka diimbau agar menyerahkan diri ke kantor polisi terdekat,” katanya.

Sebelumnya, sebanyak 20 tahanan Polres Kepulauan Seribu melarikan diri pada Jumat (21/9/2018) lalu sekira pukul 15.30 WIB. Mereka kabur setelah menyerang petugas jaga saat mengantarkan tahanan lainnya usai melakukan tes urine.

Baca: Fotografer Asal Irlandia Gabungkan Potret Kondisi Berlin 100 Tahun Lalu dan Sekarang, Hasilnya Unik

Sejauh ini total ada 11 tahanan yang sudah berhasil ditangkap kembali. Tujuh tahanan ditangkap tidak lama seusai mereka melarikan diri.

Sementara empat tahanan lainnya ditangkap setelah melalui pengembangan pihak kepolisian. Sembilan tahanan kabur yang masih diburu pihak kepolisian adalah:

1. Muslimin (20)
2. Rizki Maulana (22)
3. Mohammad Kanualdi (18)
4. Wandi alias Bob (27)
5. Iswandi (40)
6. Muhammad Arkiki alias Caeng (21)
7. Junaedi (25)
8. Hamzah Ramadhan Lubis alias Adit (31)
9. Nasiul Umam (27)

Penulis: Junianto Hamonangan

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul: Satu Lagi Tahanan yang Kabur dari Polres Kepulauan Seribu Berhasil Ditangkap, Sembilan Masih Buron

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved