Breaking News:

Melibatkan 3 Mobil dan 1 Sepeda Motor, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalan Inspeksi Kalimalang

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga modil dan satu sepeda motor terjadi di Jalan Inspeksi Kalimalang, Jakarta Timur

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga modil dan satu sepeda motor terjadi di Jalan Inspeksi Kalimalang, Jakarta Timur, Jumat (19/10/2018).

Kecelakaan itu berawal saat mobil Toyota Avanza bernomor polisi E 1050 VI datang dari arah timur menuju barat melalui Jalan Inspeksi Kalimalang.

Saat tiba di depan bengkel Bubut Prima Guna, sopir yang diduga sedang mengantuk menabrak body samping kanan kendaraan Ford Ranger Dinas Kebersihan Jakarta Pusat dengan nomor polisi B 9224 PSD. Setelah itu, mobil Toyota Avanza tersebut masih menabrak kendaraan lainnya.

"Kemudian mobil avanza oleng lagi dan menabrak sepeda motor Honda B 3189 TPV yang datang dari arah barat ke timur, lalu menabrak kendaraan Suzuki Pick Up nopol B 9761 FAJ yang datang dari arah barat ke timur," kata Kanit Laka Polres Jakarta Timur AKP Agus.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor terpental ke badan jalan dan menderita beberapa luka di bagian badan serta patah tulang kaki kanan. Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Harum Jakarta Timur untuk dirawat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalan Inspeksi Kalimalang"

Berita Populer
Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved