Korban Selamat dari Miras Palsu di Tamansari: Baunya Seperti Lem

Lantaran sudah terlanjur membeli tiga botol seharga Rp 450 ribu, ia dan delapan temannya tetap menenggak minuman tersebut

Istimewa
Sejumlah miras hasil razia Satpol PP Kota Depok, Sukmajaya, Depok, Selasa (9/10/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ramli (28), korban selamat dari minuman keras tiruan merek Martel menyebut rasa minuman tersebut memang aneh.

Menurut dia, miras tersebut ‎berbau lem dan berbeda dibanding yang ia beli sebelumnya.

Baca: Polisi Buru Penjual Miras Palsu yang Tewaskan Dua Warga Tamansari

Lantaran sudah terlanjur membeli tiga botol seharga Rp 450 ribu, ia dan delapan temannya tetap menenggak minuman tersebut sembari karaoke di Smiley Family Karaoke, Tamansari, Minggu (21/10/2018).

Miras tersebut dibeli di sebuah rumah di Jalan Talib II, Krukut, Tamansari. Hanya orang tertentu saja yang bisa membelinya.

"Kita memang sudah sering beli di sana karena murah dibanding yang asli. Biasanya itu rasanya enggak pernah seaneh sampai bau lem kayak yang kemarin itu," kata Ramli ditemui di rumahnya di RT 02/07, Maphar, Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (24/10/2018).

Ramli mengaku bersama teman-temannya sama sekali tidak mencampurkan miras tersebut dengan apapun, termasuk narkoba.

Baca: Begini Rumah Menteri Susi di Pangandaran, Bisa Tampung 400 Karyawan

"Kita enggak campur sama sekali. Langsung saja kita minum sambil karaoke dan itu rasanya memang sudah bau lem," kata Ramli.

Dua temannya warga RT 02/07 Maphar, Tamansari, Jakarta Barat, Pian (28) dan Muhammad Fadli (31) tewas setelah mengkonsumsi miras tiruan tersebut pada Selasa (23/10/2018).

Penulis: Elga Hikari Putra

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Korban Selamat Miras Tiruan Merek Ternama: Rasanya Aneh dan Berbau Lem

Berita Populer
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved