Piala Asia U19

Tiga Pemuda Ini Mengaku Berangkat dari Bojonegoro untuk Dukung Timnas U-19

Para pendukung Timnas Indonesia rela datang dari berbagai daerah untuk bisa mendukung perjuangan skuat Garuda Nusantara.

Tiga Pemuda Ini Mengaku Berangkat dari Bojonegoro untuk Dukung Timnas U-19
TRIBUN JAKARTA/WAHYU SEPTIANA
Tiga pemuda asal Bojonegoro, Jawa Timur: Dodi Juanda Herlambang, Hernawan, dan Rendi Frederik, pendukung Timnas U-19. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertandingan babak perempatfinal Piala AFC U-19 2018 antara Timnas Indonesia U-19 kontra Jepang U-19 banyak menarik antusias dari para pecinta sepak bola Tanah Air.

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga penentuan kontra Jepang U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018) pukul 19.30 WIB.

Para pendukung Timnas Indonesia rela datang dari berbagai daerah untuk bisa mendukung perjuangan skuat Garuda Nusantara.

Begitu juga yang dirasakan oleh ketiga pemuda asal Bojonegoro, Jawa Timur, Dodi Juanda Herlambang, Hernawan, dan Rendi Frederik.

Baca: Bupati Cirebon Kena OTT KPK, Ridwan Kamil: Tidak Boleh Lagi Ada Kepala Daerah yang Mencuri

Ketiganya sengaja datang dari Bojonegoro untuk mendukung langsung perjuangan Timnas Indonesia berlaga.

"Iya kesini kita jauh-jauh dari Bojonegoro naik kereta. Kita sudah dua hari lalu sampai di Jakarta. Emang sengaja niat mau nonton Timnas main lawan Jepang," kata Dodi Juanda Herlambang kepada TribunJakarta di SUGBK, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018).

Tiga pemuda ini sengaja datang untuk menjadi saksi keberhasilan skuat Garuda Nusantara melaju ke babak semifinal atau lolos ke Piala Dunia U-20 Polandia.

Usaha ketiganya untuk bisa menyaksikan langsung skuat Garuda Nusantara terganjal karena belum mendapatkan tiket pertandingan Timnas Indonesia U-19 kontra Jepang U-19.

Editor: Choirul Arifin
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved