Breaking News:

Hasil Pemeriksaan Indikasikan Bripka Matheus Tewas karena Ditembak

Seorang anggota Satgas Antiteror Polda Metro Jaya, Bripka Matheus ditemukan tewas di TPU Mutiara, Pancoran Mas, Depok, Senin (31/12) malam kemarin.

ISTIMEWA
ILUSTRASI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang anggota Satgas Antiteror Polda Metro Jaya, Bripka Matheus ditemukan tewas di TPU Mutiara, Pancoran Mas, Depok, Senin (31/12) malam kemarin.

Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Kombes Edi Purnomo mengatakan, penyebab kematian Bripka Matheus disebabkan oleh tembakan senjata api.

"Luka tersebut disebabkan oleh tembakan senjata api yang menembus kepala. Luka tembak di kepala, belum tahu ditembak dari arah mana tapi itu tembus," kata Edi saat dikonfirmasi, Selasa (1/1/2019).

Dari hasil autopsi, kata Edi, pihaknya tak menemukan luka lain pada bagian tubuh korban.

Baca: 15 Polisi Anggota Polda Jawa Tengah yang Terlibat Kasus Hukum Dipecat

"Luka tembak di bagian kepala, hanya ada satu luka saja di bagian kepala. Tidak ada luka lain di bagian tubuh yang lain," kata Edi.

Sebelumnya, seorang Anggota Polisi berpangkat Bripka ditemukan tewas di dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU). Korban diketahui bernama Matheus.

"Ditemukan seseorang terluka di TPU Mutiara, Pancoran Mas, oleh masyarakat dan selanjutnya dibantu oleh masyarakat dan anggota Polsek Pancoran Mas serta diketahui bahwa orang yang terluka tersebut atas nama Bripka Matheus," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin (31/12) kemarin. (abs)

Berita Populer
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved