Ledakan di Mal Taman Anggrek

Pipa Gas di Koi Cafe Sumber Ledakan di Lantai 4 Mall Taman Anggrek

Ledakan di pusat perbelanjaan Mal Taman Anggrek Jakarta Barat, ternyata berasal dari sebuah tabung gas di Koi Cafe di lantai 4.

Pipa Gas di Koi Cafe Sumber Ledakan di Lantai 4 Mall Taman Anggrek
IST
Kondisi lantai 4 yang porak-poranda pasca ledakan pipa gas di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (20/2/2019). 

Laporan Reporter Warta Kota, Joko Supriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ledakan di pusat perbelanjaan Mal Taman Anggrek Jakarta Barat, ternyata berasal dari sebuah tabung gas di Koi Cafe di lantai 4.

Akibat ledakan tersebut, kaca gedung hancur berserakan. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab ledakan di Mall Taman Anggrek tersebut. Ia menduga ledakan berasal dari tabung gas.

"Diduga dari gas, tapi untuk pastinya belum bisa memastikan karena masih menunggu hasil labfor," kata AKP Rensa Aktadivia, Rabu (20/2/2019).

Kata Rensa Aktadivia, ledakan itu tak menimbulkan korban jiwa, namun memang kaca di lantai lokasi ledakan hancur. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

"Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil tapi belum bisa memastikan jumlahnya," ujarnya.

Baca: Yang Baru di All New Ertiga: Tipe GL Sekarang Pakai Foglamp. Tipe GX Gunakan Head Unit Layar Sentuh

Sedangkan Assisten General Manager Mall Taman Anggrek Elvira Indriasari mengatakan, ledakan terjadi pada pukul 10.30, di lantai 4 Mall Taman Anggrek.

"Ledakan ini terjadi di salah satu tenant food court yang berada dalam proses pengerjaan yang sedang berjalan, ledakan itu terjadi karena pipa gas," jelasnnya dalam keterangan tertulis yang diterima Warta Kota.

Menurutnya, saat ini langkah yang dilakukan yaitu memastikan sejumlah pengujung merasa aman. "Fokus utama kami saat ini adalah untuk memastikan pengunjung dan juga tenant kami merasa aman dan nyaman," paparnya.

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved