Warga Jakasampurna Bekasi Dikejutkan Penemuan Mayat Laki-laki Terbungkus Plastik

Lokasi penemuan mayat berada di kaawsan kebun kosong yang bersebelahan dengan sebuah kali.

Warga Jakasampurna Bekasi Dikejutkan Penemuan Mayat Laki-laki Terbungkus Plastik
WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM
Lokasi penemuan mayat di di Kampung Caman Raya Baru, Jakasampurna, Bekasi Barat, Senin (4/3/2019). 

Laporan Reporter Warta Kota, Muhammad Azzam

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Warga Jakasampurna, Bekasi Barat, digegerkan atas penemuan mayat pria tanpa identitas terbungkus kantung plastik di tempat pembuangan sampah liar di Kampung Caman Raya Baru, Jakasampurna, Bekasi Barat, Senin (4/3/2019).

Mayat pria tersebut terbungkus kantong plastik berwarna hitam dan karung. Tidak ditemukan identitas pada pakaian yang melekat di badan pria tersebut.

Lokasi penemuan mayat berada di kaawsan kebun kosong yang bersebelahan dengan sebuah kali.

Menurut Agus, warga setempat, dirinya tidak mengira aroma bau dalam plastik itu sesosok mayat. Ia mengiri bau dari kantumh plastik itu bau sampah, pasalnya mayat itu ditemukan pada tumpukan sampah liar.

Baca: Setelah 50.000 Km Pemakaian, Biaya Perawatan Xpander Diklaim Tetap Lebih Rendah dari Kompetitor

"Saya cium awal-awalnya pagi-pagi, saya biarin saja engga sadar kalau mayat. Engga tahunya pas siangnya, sudah ramai orang, berarti bau yang saya cium itu mayat," ucapnya dilokasi, Senin (4/3/2019) siang.

Seorang mayat pria tanpa identitas ditemukan terbungkus kantung plastik di tempat pembuangan sampah liar di Kampung Caman Raya Baru, Jakasampurna, Bekasi Barat. (Warta Kota/Muhammad Azzam)
Sementara Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto mengatakan telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan telah memeriksa tiga orang saksi.

"Kita sudah olah TKP, saksi-saksi sudah kita periksa. Belum tahu penyebab kematiannya mayat ini. Sedang kita dalami," jelasnya.

Ia menambahkan penemuan awal mayat tersebut sekitar pukul 06:30 WIB oleh seorang warga. "Informasi warga ditemukan pagi tadi. Tapi kita baru dapat informasinya siang dan langsung ke lokasi. Identitasnya juga belum diketahui, dilihat juga tidak ada luka-luka," katanya.

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved