Dua Pelaku Penyerangan di Jalan Kartini Sawah Besar Kini Diburu Polisi

"Baru dua (pelaku) itu, pihak reskrim dan buser sedang melakukan pengejaran. Lihat saja, semogga cepat tertangkap," ucapnya

Dua Pelaku Penyerangan di Jalan Kartini Sawah Besar Kini Diburu Polisi
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Riki (baju putih) dan seorang temannya korban penyerangan gangster di Jalan Kartini VIII Dalam, Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua pelaku penyerangan di Jalan Kartini VIII Dalam, Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian.

Saat ini, kedua orang pelaku tersebut pun sedang dalam pengejaran petugas kepolisian.

Baca: Animal Defenders Indonesia Laporkan Pelaku dan Penyebar Video Penganiayaan Kucing Kepada Polisi

"Baru dua (pelaku) itu, pihak reskrim dan buser sedang melakukan pengejaran. Lihat saja, semogga cepat tertangkap," ucap Wakapolsek Sawah Besar AKP Mingga, Selasa (26/3/2019).

Dikatakan Mingga, para pelaku yang berjumlah belasan orang memang kerap melakukan penyerangan bila melihat sekelompok pemuda sedang nongkrong.

"Jadi memang mereka ini bergerombol sering lewat tiba-tiba dan sebetulnya enggak ada apa-apa main bacok terus kabur," ujarnya saat ditemui awak media di Jalan Kartini VIII Dalam.

Agar peristiwa tersebut tak terulang kembali, kini Polsek Sawah Besar gencar melakukan patroli guna memastikan situasi dan kondisi di wilayahnya aman dan tenteram.

"Kami sering melakukan patroli di wilayah Sawah Besar, dari citra bayangkara, koramil, dan warga juga," kata Mingga.

"Kalau saat patroli kami temukan ada remaja yang sedang nongkrong, langsung kami bubarkan supaya tidak terjadi kejadian lagi," tambahnya.

Sementara itu, Camat Sawah Besar Prasetyo mengatakan, pihaknya menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

Ia yakin pihak kepolisian mampu mengusut tuntas kasus tersebut dan segera mengamankan para pelaku penyerangan.

Halaman
12
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved