Pasangan ABG Kumpul Kebo Disebut Tetap Berhubungan Intim saat Digerebek Tim Jaguar di Depok

"Iya jadi mereka acuh ketika petugas datang, malah tetap berhubungan badan," ujar Winam pada TribunJakarta.com

Pasangan ABG Kumpul Kebo Disebut Tetap Berhubungan Intim saat Digerebek Tim Jaguar di Depok
Youtube Tim Jaguar
Sejumlah ABG yang digerebek Tim jaguar sedang bermesraan di sebuah kontrakan kecil di kawasan Vitara, Pancoran Mas, Depok. 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Tim Jaguar Polresta Depok menggerebek sejumlah pasangan muda-mudi yang berhubungan intim di kamar indekos di Jalan Pitara, Pancoran Mas, Kota Depok, pada Senin (25/3/2019) dini hari.

Hasilnya, lima wanita dan empat pria yang diantaranya sedang tertidur lelap dan tengah melakukan hubungan intim, diamankan oleh petugas.

Baca: Kesaksian Warga Sekitar Lokasi Penggerebekan Sejumlah ABG yang Berbuat Mesum

Kepala Tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus menuturkan, sejumlah pasangan yang dipergoki tengah berhubungan badan nampak acuh ketika digerebek petugas.

"Iya jadi mereka acuh ketika petugas datang, malah tetap berhubungan badan," ujar Winam pada TribunJakarta.com, Selasa (26/3/2019).

Lanjut Winam, sementara sejumlah pasangan yang tengah tertidur lelap diantaranya telah lebih dulu berhubungan badan sebelum digerebek petugas.

"Jadi yang kami pergoki tengah berhubungan badan itu di kamar dalam, di ruang utama sejumlah pasangan lain tertidur karena kelelahan habis berhubungan badan," ucap Winam.

Baca: Begini Suasana Kos-kosan di Depok, Tempat Sejumlah ABG Digerebek Sedang Berbuat Mesum

Lanjut Winam, para pasangan muda-mudi tersebut masih berusia 17 hingga 18 tahun, dan diduga sudah putus sekolah.

Selanjutnya, empat remaja pria dan lima remaja wanita tersebut pun digiring ke Mapolsek Pancoran Mas untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Penulis : Dwi putra kesuma

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul : Gerebek Remaja Kumpul Kebo di Depok, Katim Jaguar: Mereka Acuh Tetap Berhubungan Intim

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved