Breaking News:

Mobil Isuzu Panther Terguling di Kalimalang saat Adu Balap dengan Mobil Pick Up

Pengendara mobil Panther yang tak dapat menyalip menghantam mobil Tirta lalu menabrak trotoar dan akhirnya terguling

TribunJakarta.com/Bima Putra
Mobil Isuzu Panther berpelat B 8336 JO saat terguling di Jalan Inspeksi Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu unit mobil Isuzu Panther berwarna hitam terguling usai adu cepat dengan mobil pick up di Jalan Inspeksi Kalimalang, Durewn Sawit, Jakarta Timur.

Mobil Panther berlepat Nomor B 8336 JO tersebut terguling sekira pukul 17.00 WIB, Jumat (29/3/2019).

Baca: Kecelakaan di Jalan AA Maramis Manado, Ari Kaget Dengar Suara Keras di Belakang Truk

Adu cepat berakhir saat kedua pengemudi hendak menyalip mobil Toyota Calya yang dikemudikan Tirta.

Pengendara mobil Panther yang tak dapat menyalip menghantam mobil Tirta lalu menabrak trotoar dan akhirnya terguling.

"Kecepatan saya pas bawa mobil pelan soalnya lagi saya bawa penumpang, kebetulan saya sopir Grab. Kata saksi yang bawa mobil Panther itu ngebut, mereka mau ke arah Cawang," kata Tirta di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019).

Tirta menuturkan pengemudi mobil pick up yang jadi lawan pengemudi mobil Panther berhasil menyalip mobilnya sehingga tak mengalami kecelakaan.

Sementara mobil Panther yang ditumpangi tiga laki-laki dan satu perempuan yang berstatus pelajar celaka.

Akibat dihantam dari belakang, mobil yang dikemudikan Tirta mengalami penyok dari bagian belakang hingga lampu depan bagian kanan.

"Pas kejadian kondisi jalan lancar, enggak macet. Mungkar karena itu mereka ngebut. Mobil saya rusak di bagian kanan karena ditabrak, untung saya sama penumpang enggak luka," ujarnya.

Meski terguling, Tirta menyebut empat pelajar yang menaiki mobil Panther tak mengalami luka parah dan dapat segera dievakuasi dari mobil.

Lantaran sebagian posisi mobil saat terguling berada di badan jalan, arus lalu lintas mengarah Cawang macet parah selama satu jam.

Baca: BREAKING NEWS - Empat Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Jombang, Pemotor Tergilas Roda Truk

Baru sekira pukul 18.10 WIB mobil Panther itu beres diderek mobil Satlantas Polres Jakarta Timur sehingga arus lalu lintas dapat kembali normal.

"Yang saya lihat enggak luka parah, cuman syok dan sedikit luka lebam. Tadi habis dievakuasi langsung dibawa ke RS Harum Sisma Medika," tuturnya.

Penulis: Bima Putra

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul : Balapan dengan Pick Up, Mobil Berisi 4 Pelajar Terguling di Kalimalang

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved