Human Initiative Bersama Walikota Jakarta Utara membagikan Paket Bingkisan di Kampung Pemulung

Program Ramadan Human Initiative tahun ini mengambil tema “Bukber” yaitu BUlan Kita BERbagi

Human Initiative Bersama Walikota Jakarta Utara membagikan Paket Bingkisan di Kampung Pemulung
istimewa
Human Initiative dan Wali Kota Jakarta Utara membagikan paket bingkisan di Kampung Pemulung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menandai kick-off program Ramadan 1440 H, Human Intiative bersama Walikota Jakarta Utara membagikan paket bingkisan dan buka puasa bersama di kampung pemulung.

Wilayah ini disasar karena merupakan sebaran wilayah yang di targetkan oleh Human Initiative, yaitu Kampung Pemulung Koja, Jl Perjuangan Raya No 8 RT 03/07, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Senin (6/5/2019)

Program Ramadan Human Initiative tahun ini mengambil tema “Bukber” yaitu BUlan Kita BERbagi dengan harapan makin banyak orang yang berbagi kepada sesama dan dapat membahagiakan masyarakat yang membutuhkan.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara yaitu Bapak Syamsuddin Lologau M. Si, Bapak Andjar Radite selaku Vice President Operation Human Initiative dan Tokoh Masyarakat beserta Warga kampung pemulung Koja.

Acara ini diisi dengan sambutan dari Tokoh Masyarakat setempat, Andjar Radite Vice President Operation Human Initiative dan peresmian kick off program oleh Walikota Jakarta Utara.

Di penghujung acara secara simbolis dilaksanakan penyaluran program paket lebaran dan acara diakhiri dengan dengan berbuka puasa bersama.

Andjar Radite mengatakan,acara ini mengawali ajakan kepada masyarakat secara umum untuk menindaklanjuti rasa peduli terhadap sesama dengan suatu solusi bagi mereka yg membutuhkan.

Jumlah penerima manfaat yang memperoleh program ramadan dalam acara ini sebanyak 150 paket lebaran dan 150 untuk berbuka bersama.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kebahagian serta menjadikan momen Ramadan ini sebagai bulan berbagi untuk mereka yang membutuhkan," katanya.

Mari bersama, mewujudkan kebahagiaan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui aplikasi dan web donasi kami di bukber.id atau call center 021-87780015.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved